Akhir Tahun 2015

31 Desember 2015, merupakan hari terakhir ditahun 2015, tinggal menunggu beberapa Jam lagi sudah memasuki tahun 2016. Ga terasa Blog ini sudah kurang lebih 3 tahun yang lalu saya buat. Dan cukup lumayan juga yang lihat dan bertanya. Dahulu Blog ini saya dedikasikan buat mahasiswa2 saya buat materi dan belajar diblog ini mengenai akuntansi dasar. Kedepannya nanti mudah2an akan banyak materi lagi yg akan saya posting dan tuangkan di Blog ini. Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan sekligus minta maaf kalau respon timenya lama, dikarenakan kesibukan saya, jadi kadang ga sempat balas postingnya.

Mudah – mudahan ditahun baru 2016, akan lebih banyak postingan-postingan yang bermanfaat untuk kita semua ….Amin.

Selamat datang tahun 2016 …

Selamat tinggal tahun 2015 …

Semoga ditahun 2016  jauh lebih baik lagi, dan tahun 2015 jadikan sebagai pelajaran dan modal untuk menghadapai tahun 2016 ..

 

See you next year

Galeri | Pos ini dipublikasikan di AKUNTANSI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

