TENTANG SAYA

Blog ini sengaja saya buat, sebenernya untuk diri pribadi. dimana nanti didalam blog ini akan membuat tentang “apa saja yang ada dipikiran saya waktu itu”, dan juga mengenai akuntansi dan komputer, juga akan terdapat motivasi hidup yang saya sukai.

Jika pembaca juga menyukai, saya sangat berterimakasih. dan jikapun ada yang kurang menyukainy dikemudian hari, saya harap merekapun menyukainya…(agak memaksa nech….)

Terimkasih karena telah membaca blog saya,

Salam Sukses

4 Balasan ke TENTANG SAYA

  1. marlisa berkata:

    pak kalo bisa materinya di posting bbrapa hri sebelum msuk klas dong pak,biar kta bsa baca -baca materi dlu drumah sblum msuk klas,mksudnya biar kta lbih pham.sya ank SI,klas B ,smester 1.UNIBA

  2. Admin berkata:

    ok…. makasih masukanya, mengenai bahan kuliah biasany udh saya masukin di module bahan kuliah untuk didownload terkadang emang telat saya masukin ke blog….

  3. marlisa berkata:

    keren nech blog nya.tp ngomong-ngomong,bhan kuliahnya kok gk bsa d download ya pak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s